Return to site

Cara agar malam pertama kuat bercinta sukses

Trik malam pertama kuat bercinta sampai puas

· Kesehatan

Disini kita bahas detail tentang tips sukses malam pertama cara agar malam pertama kuat hingga anda bisa membobol miss v dengan lancar dan istri tidak mengalami sakit saat melakukan hubungan intim.

Untuk pasangan suami istri yang baru menikah (pengantin baru) melakukan malam pertama dengan lancar dan saling memuaskan adalah hal yang harus dilakukan. faktanya 70% pasangan pengantin mengalami panik saat melakukan hubungan intim yang bertama kalinya.

Kapan sebaiknya malam pertama dilakukan? jawabannya adalah pada malam itu juga, karena jika dinanti-nanti keburu basi guys hahahaa. tapin jika pasanganmu mengalami kendala seperti sakit, menstruasi dan halangan lainnya jangan memaksakan, karena kasian juga kalau dipaksakan. bercinta malam pertama membutuhkan stamina yang maksimal karena bercinta pada malam pertama akan lebih dari 3x.

broken image
Ada 13 cara agar malam pertama kuat tahan lama yaitu:
  • ✅Tenang

Salah satu tips sukses malam pertama agar kita dan pasangan merasakan kepuasan duniawi, karena pada dasarnya akan merasakan panik dan khawatir bingung mulai dari mana dan bagaimana. No 1 yang harus anda lakukan adalah tenang dulu guys jangan terburu-buru ya ikuti alurnya dengan rileks.

  • ✅Kunci pintu dan jendela

Nomor 2 untuk cara malam pertama lancar anda menjadi laki-laki sejati bisa memuaskan istri secara dohir dan batin, kunci dulu pintu dan tutup jendela takutnya ada tetangga yang mengintip. dan kamu bisa melakukan eksekusi dengan tenang dan aman.

broken image
broken image
  • ✅Minum jamu atau obat kuat soloco

Tips sukses malam pertama yang selanjutnya adalah memakai jamu kuat untuk pengantin baru paling mujarab, dengan strategi malam pertama memakai obat herbal soloco kami jamin anda akan kuat bercinta sampai berkali-kali.

Soloco adalah obat alami yang cocok untuk pengantin baru, soloco berkhasiat:

  1. Meningkatkan stamina pria
  2. Membuat ereksi lebih lama
  3. Mengatasi pen*is yang sensitif
  4. Membuat libido naik
  5. Melancarkan sirkulasi darah
  6. Membuat mr.p tetap tegang meskipun sudah ejakulasi

Jika anda mengkonsumsi soloco kami jamin malam pertama anda akan sangat berkesan dan anda bangga karena menjadi pria sejati yang mampu membuat istri puas.

⭐⭐⭐CARA PESAN SOLOCO:⭐⭐⭐

WA: 081322529943

WA: 085391104476

SMS: 081322529943

broken image

⭐⭐⭐TESTIMONI⭐⭐⭐

broken image
broken image
broken image
  • ✅Jangan terburu-buru

Jika anda sudah tidak tahan ingin melakukan hubungan intim maka itu hal yang salah, karena jika anda terburu-buru maka hasilnya tidak akan maksaimal, ikuti strategi malam pertama yang akan membuat istri anda puas. dengan tips cara agar malam pertama kuat maka anda akan sukses membuat pasangan bahagia.

  • ✅Komunikasi (rayu pasangan)

Langkah selanjutnya anda harus melakukan komunikasi dengan baik ceritakan betapa kamu bahagianya bisa memiliki pasanganmu tersebut dan ceritakan masa depanmu, lalu kamu tatap matanya dengan penuh kasih sayang dan lakukan elusan lembut pada tangan pasanganmu kemudian rayulah dia dengan kata-kata indah memuji kesempurnaan ciptaan tuhan yang diditipkan untukmu.

Pada dasarnya wanita sangat suka dipuji apalagi oleh orang yang baru saja menjadi pendamping hidupnya, nah kesempatanmu sangat bagus disini untuk membuatnya bahagia sampai melayang.

  • ✅Ketahui titik rangsang pasangan

Salah satu cara agar malam pertama kuat yang harus anda ketahui adalah mengetahui titik sensitif yang dimiliki oleh pasangan anda, jika wanita biasanya memiliki titik sensitif pada daerah:

  1. Bibir
  2. Belakang telinga
  3. Payudara
  4. Belakang leher
  5. Paha
  6. Tangan
  7. Perut bawah pusar

Anda bisa melakukan kecupan pada daerah sensitif wanita, trik merangsang wanita dengan seperti itu bisa membuat wanita cepat merasakan rangsangan dan libidonya mulai naik.

  • ✅Lakukan foreplay atau pemanasan terlebih dahulu

Jika anda telah mengetahui titik sensitif wanita maka anda bisa melakukan foreplay dengan cara berikut:

  1. Peluk dan cium kening istri anda (bukan istri orang lain)
  2. Belai rambutnya secara halus dan katakan kamu sangat mencintainya
  3. Pangku dia dan perlahan arahkan bibirmu untuk menicum bibirnya
  4. Selanjutnya lepaskan bajunya
  5. Perlahan remas payu*daranya dengan lembut sambil berciuman
  6. Kemudiam emut puting payu*dara
  7. Jilati putingnya
  8. Selanjutnya lepaskan semua pakaian dalam
  9. Jilati miss v sambil meremas payu*dara

Jika sudah ada cairan keluar dari miss v, itu tanda bahwa miss v siap untuk dijebol. masukan batang kamu dengan perlahan karena untuk bercinta pada pengantin baru miss v akan sempit dan susah untuk memasukan Mr.P.

Jangan lansgung memasukan mr.p dengan kasar karena bisa membuat kemaluan istri anda sakit (cidera) dan tidak akan mau melakukan hubungan lagi.

  • ✅Siapkan gaya bercinta untuk pengantin baru

Langkah selanjutnya tentang trik honeymoon agar istri puas yaitu anda harus memiliki jurus bercinta untuk pengantin yang cocok sehingga malam pertama anda indah.

  • ✅Hindari makanan berat (karbohidrat)sebelum bercinta

Cara malam pertama lancar tanpa hambatan selanjutnya jangan mengkonsumsi makanan berat, karena bisa membuat stamina anda melemah, tapi konsumsilah makanan yang membuat stamina anda maksimal seperti:

  1. Pisang
  2. Sauyran
  3. Kacang-kacangan
  4. Toge
  5. Madu
  6. Vitamin
  7. Soloco
  8. Air mineral
  • ✅Perawatan tubuh

Perawatan sebelum menikah adalah hal yang WAJIB bagi seorang perempuan, karena anda harus memberikan kecantikan sepenuhnya untuk menghadapi pernikahan, Ketika pria anda melihat keindahan anda maka dia akan sangat terpesona dan bangga telah memiliki bidadari secantik anda.

Dengan melakukan perawatan tubuh sebelum menikah akan membuat anda semakin cantik dan membuat pasangan semakin cinta, melakukan perawatan tubuh sangat penting karena perlengkapan honeymoon untuk menghadapi malam pertama berduaan di kamar sangatlah spesial bagi hidup anda.

  • ✅Hiasi kamar tidur secantik mungkin

Jika anda melakukan malam pertama di rumah sendiri maka ada baiknya ide berlian ini di terapkan, menghiasi kamar tidur untuk persiapan bercinta pada malam pertama adalah hal yang bagus, dengan suasana cantik dan romantis akan membuat momen malam pertama untuk pasangan pengantin menjadi lebih sempurna.

  • ✅Gunakan parfum yang seksi

Cara menjadi istri yang baik pengantin baru adalah melayani suami dengan sempurna, Pria sangat senang dengan wewangian, apalagi pada momen malam pertama. Jadi anda carilah parfum yang aromanya kalem dan membuat pasangan menjadi semakin senang, salah satu perlengkapan honeymoon yang harus disiapkan adalah parfum.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan, semoga bagi anda yang akan melakukan pernikahan kami doakan supaya semuanya lancar dari awal sampai akhir dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrahmah. Amiiin. Terimakasih telah membaca artikel mengenai 13 Cara agar malam pertama kuat bercinta sukses membobol Miss V.

broken image